Jika Anda mengira game Pokemon Go telah ditinggalkan oleh para pemainnya, tampaknya Anda salah karena masih banyak orang yang memainkan game ini. Jika Anda masih ragu, setidaknya pengembang Niantic telah mengaskan bahwa lebih dari 65 juta orang di seluruh dunia masih memainkan game ini setiap bulannya.

Pokemon-GO

Bahkan game Pokemon Go berhasil memenangkan beberapa penghargaan seperti Best Mobile & Handheld Game di British Academy of Film, Television and Arts Game Awards. Bahkan, ini bukan satu-satunya penghargaan yang diterima oleh Niantic karena adanya Pokemon Go. IGN memberikan hadiah Mobile Game of the Year, sedangkan BBC Radio menganggap Pokemon Go adalah “Game Terbaik” dari tahun 2017 ini.

Selama akhir pekan, developer Niantic mengambil waktu untuk berterima kasih kepada semua untuk masing-masing penghargaan yang diterima itu untuk Pokemon Go dan berbagi beberapa rincian tentang fitur baru yang akan datang bagi mereka yang masih bermain game.

Di antara highlights yang paling menonjol disebutkan oleh developer asal Amerika ini adalah co-op multiplayer, yang mungkin akan segera ditambahkan dalam waktu dekat. Menurut Niantic, pengalaman gameplay co-op baru akan tersedia untuk pemain Pokemon GO.

“Dengan musim semi tiba di belahan bumi utara, pemain dapat berharap untuk pengalaman gameplay co-op sosial dalam Pokémon Go yang akan memberikan Trainers alasan yang baru dan tertarik untuk kembali ke kegembiraan.”

Tentunya kita mengharapkan rincian lebih lanjut tentang fitur baru multiplayer Niantic yang dimaksudkan untuk diperkenalkan pada game Pokemon Go, dan berharap fitur tersebut sudah tersedia dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here