Beberapa hari kemarin, sempat muncul kabar bahwa sejumlah toko di Amerika Serikat menawarkan iPhone 5C dengan setengah harga. Hal tersebut mengindikasikan bahwa iPhone versi murah dari Apple itu kurang begitu laku di pasaran. Dan analis Gene Munster dari Piper Jaffray pun mengungkapkan hal serupa.

Munster mengatakan bahwa dirinya telah mengontak sebanyak 60 Apple store yang tersebar di seluruh penjuru Amerika Serikat. Hasilnya, sebagian besar Apple Store di Amerika telah kehabisan stok iPhone 5S. Sementara hal berbeda terjadi untuk iPhone 5C.

Dikutip dari Ubergizmo, Munster menjelaskan bahwa di semua toko yang dikunjunginya, stok iPhone 5C masih tersedia banyak. Bahkan konsumen bisa langsung mendapatkan smartphone itu tanpa harus menunggu. Dengan kondisi tersebut, tidak heran kalau terdapat toko di Amerika Serikat yang memberikan diskon besar untuk handphone satu ini.

Sementara itu, Munster mengatakan iPhone 5S mendapatkan reaksi yang tinggi dari para konsumen di Amerika Serikat. Saat ini, hanya tersedia 6 persen iPhone 5S yang ada di 60 Apple Store di Amerika. Akibatnya, harga jual kembali iPhone 5S pun meningkat sebesar 32 persen dibandingkan harga aslinya.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here