Smartphone Samsung Galaxy S5 belum lama mulai dijual di pasaran. Namun di salah satu pasar terbesar dunia, tepatnya di India, harga jual handphone ini sudah mendapatkan potongan. Pemotongan harga tersebut dilakukan oleh Samsung karena HTC telah mulai menjual produk terbarunya, yakni HTC One M8 di negara tersebut.

samsung galaxy s5

Pada saat awal kedatangannya ke pasar India, Samsung Galaxy S5 dibanderol dengan harga sebesar 51.990 rupee atau sekitar 9,8 juta rupiah. Namun harga tersebut berubah setelah pihak HTC India meluncurkan smartphone One M8 pada Senin kemarin. Pihak HTC meluncurkan HTC One M8 ke India dengan harga sebesar 49.990 rupee (9,4 juta rupiah). Dan tak begitu lama, salah satu toko handphone terkemuka India, Flipkart membanderol Galaxy S5 dengan harga sebesar 46.831 rupee (8,8 juta rupiah).

Pemotongan harga ini pun cukup mengejutkan. Terlebih peluncuran handphone tersebut baru saja dilakukan oleh pihak Samsung. Samsung Galaxy S5 baru saja diluncurkan secara global pada 11 April kemarin dan pihak perusahaan pun mengklaim kalau tingkat penjualan handphone tersebut sangat tinggi. Namun di sisi lain, mereka nampaknya terancam dengan kedatangan HTC One M8.

via BGR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here