Banyak yang mengatakan bahwa iPhone 5C merupakan salah satu produk milik Apple yang kurang begitu berhasil alias gagal. Terlebih terdapat beberapa laporan yang kurang mengenakkan terkait smartphone yang satu ini. Dari mulai diskon besar-besaran hingga laporan mengenai penghentian produksi iPhone 5C oleh salah satu pabrik Foxconn.

Namun di India, Apple bisa tersenyum lebar jika berbicara mengenai performa iPhone 5C di pasaran. Bahkan tingkat penjualan iPhone 5C di pasar India lebih tinggi dibandingkan Galaxy S4. Store Manager sebuah brand toko elektronik terkemuka di India bernama Rajesh Kumar mengatakan bahwa stok iPhone 5C di tokonya selalu habis. Sementara stok Galaxy S4 masih tersisa.

Lebih lanjut, Kumar mengatakan bahwa setiap bulannya, tokonya berhasil menjual sebanyak 100 ribu unit iPhone 5C. Dan setiap bulannya, dia pun menyiapkan stok sebanyak 100 ribu unit iPhone 5C dan 100 unit Galaxy S4.

Tingginya tingkat penjualan iPhone 5C ini kemungkinan besar karena adanya program trade-in yang dilakukan Apple di India. Para pengguna smartphone di India pun bisa menukarkan handphonenya dengan harga maksimal hingga 208 USD.

via GSM Insider

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here