Ada tawaran menarik yang bisa diperoleh saat Anda berkunjung ke pameran produk ponsel terbesar di Indonesia, Indocomtech 2016. Tawaran menarik tersebut adalah, kesempatan untuk bisa memperoleh iPhone dengan harga yang murah meriah, yakni 1,5 juta rupiah.

daftar-iphone

Tawaran ini bukanlah penipuan. Namun, iPhone yang ditawarkan kepada para pengunjung pameran Indocomtech 2016 itu bukanlah iPhone terbaru. Melainkan, iPhone 3GS yang merupakan produk iPhone pertama buatan Apple dan dirilis ke pasaran pada tahun 2009.

Bagi yang tertarik dengan iPhone jadul ini, Anda bisa langsung menuju ke booth Point2000. Seperti dikutip dari Kompas Tekno, Meski iPhone 3GS yang dijual ada produk lama, Operation Head Point2000, Jimmy H mengungkapkan kalau iPhone itu dijual dalam kondisi baru. Dia juga meyakinkan, iPhone 3GS itu bukan iPhone yang dulu dipakai untuk display produk.

Hanya saja, Jimmy mengungkapkan, stok iPhone 3GS yang dipasarkan pada ajang Indocomtech 2016 ini jumlahnya terbatas. Kalaupun habis, pihaknya juga menyediakan iPhone versi yang lebih baru. Mulai dari iPhone 5, iPHone 5C, hingga iPhone 6 Plus. Tentunya, harga iPhone-iPhone tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan iPhone 3GS ya

Berbeda dengan stok iPhone 3GS, Jimmy mengatakan kalau pihaknya memiliki persediaan yang cukup banyak untuk produk iPhone terbaru. Dan, dia yakin, stok semua jenis iPhone yang disiapkan oleh perusahaannya bakal ludes dalam ajang Indocomtech tahun ini.

(BHK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here