Masih ingat dengan kabar mengenai para pecinta iPhone yang rela menghadapi badai untuk antre iPhone 5S dan 5C di Jepang? Hal tersebut benar-benar menunjukkan bagaimana antusiasme masyarakat Jepang terhadap produk Apple. Bahkan dalam sebuah survei terhadap persepsi sebuah merek, Apple berada di tempat pertama mengalahkan Google dan Microsoft.

Survei yang dilakukan oleh Nikkei Research terebut menemuka bahwa para pemilik toko di Jepang lebih merekomendasikan produk Apple kepada para konsume. Selain itu, survei ini juga mengungkapkan bahwa Apple dianggap memiliki tingkat originalitas dan premium yang tinggi. Tidak mengherankan jika warga Jepang rela menghabiskan uang banyak untuk memperoleh produk terbaru dari Apple.

Survei ini juga menunjukkan mulai menurunnya brand Microsoft di mata penduduk Jepang. Dalam survei ini, Microsoft mengalami penurunan dua strip ke posisi ketiga. Sementara itu Google berhasil menanjak drastis dari posisi delapan ke posisi lima. Sementara itu yang berada di posisi kedua adalah Yamato Transport, sebuah perusahaan layanan delivery.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here