Pada tahun 2015 lalu, ada sesuatu yang tidak biasa terjadi, yakni ketika Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge diluncurkan di Jepang, kedua handet itu tidak memiliki logo Samsung di bagian depan. Hal tersebut juga terulang lagi, di mana terlihat Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge tidak memilki logo Samsung di Jepang, China, bahkan di Korea Selatan.

galaxy-note-7-without-samsung-logo-2-720x383

Kini nasib yang sama juga dialami Galaxy Note 7 yang hadir di Jepang tanpa logo Samsung. Bahkan kini logo Samsung tampak lenyap di bagian belakang maupun depan smartphone. Hingga saat ini, Samsung belum mengatakan penjelasan apapun mengenai hilangnya logo “Samsung” di kedua sisi smartphone, mengingat Galaxy Note 7 merupakan smartphone terbaik dari brand asal Korea Selatan itu.

galaxy-note-7-without-samsung-logo-3-720x377

Meski belum diketahui alasannya secara pasti mengapa perusahaan itu melakukan hal ini, tapi tentunya mereka memiliki alasan yang kuat untuk itu. Saat ini Jepang masih menjadi satu-satunya pasar yang menghapus logo Samsung pada perangkat Galaxy Note 7, karena hingga saat ini belum ada pasar lain yang mengalami hal serupa.

Samsung Galaxy Note 7 hadir sebagai phablet yang memiliki layar lengkung di kedua sisinya. Smartphone ini tampil elegan dengan body metal, serta membawa segudang fitur kelas high-end.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here