Samsung memberikan Galaxy Note 3 Neo yang memiliki spesifikasi khusus bagi masyarakat Korea Selatan. Jika sebelumnya diumumkan dengan menggunakan prosesor quad core 1.6GHz untuk model 3G dan prosesor hexa core 1.7GHz untuk versi LTE, maka lain halnya untuk Galaxy Note 3 Neo untuk warga Korea Selatan.

galaxy note 3 neo korea

Di kampung halamannya tersebut, Galaxy Note 3 Neo diluncurkan dengan prosesor quad core dengan kecepatan 2.3GHz. Pihak Samsung memang tak menyebutkan secara pasti brand dari prosesor tersebut. Namun menilik dari kecepatan yang ditawarkan, kemungkinan besar prosesor tersebut adalah Snapdragon 800 milik Qualcomm.

Selain pada bagian prosesor, smartphone tersebut tak memiliki perbedaan dengan Galaxy Note 3 Neo yang dihadirkan oleh Samsung di negara lain. Penggunaan prosesor Snapdragon 800 pun nampaknya menunjukkan kekhawatiran Samsung kalau smartphone tersebut tak akan mampu bersaing di pasar Korea.

Dengan begitu, maka Note 3 Neo di Korea Selatan menggunakan prosesor yang sama dengan Galaxy Note 3. Bedanya, phablet ini mempunyai layar berukuran 5.5 inci, lebih kecil dibandingkan Note 3.

via Ubergizmo