kredit: Nokia

Negara Cina yang mempunyai potensi pasar sangat besar memang sangat menarik di mata para pebisnis. Termasuk adalah Nokia yang akhirnya mengungkapkan kapan mereka akan mulai menjual tablet Android Nokia N1. Dan hasil keputusannya, mereka menunjuk Cina sebagai negara pertama yang bakal disambangi oleh tablet Android buatan Foxconn tersebut.

Kedatangan tablet Nokia N1 ini dijadwalkan bakal terjadi pada tanggal 7 Januari 2015 mendatang. Munculnya tanggal tersebut sebagai waktu peluncuran Nokia N1 ini pun sesuai dengan rumor yang sebelumnya beredar. Sayangnya, belum ada informasi kapan peluncuran Nokia N1 dilakukan di negara-negara lain, termasuk di antaranya adalah Indonesia yang dulu menjadi basis kuat handphone Nokia.

nokia n1_1

Tablet Nokia N1 merupakan produk terbaru yang mengandalkan desain dari Nokia. Tablet ini menggunakan layar berukuran 7,9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel dan berlapiskan Gorilla Glass 3. Tablet ini juga menggunakan prosesor quad core 64-bit Intel Atom Z3580 berkecepatan 2,3GHz dan dibarengi oleh RAM sebesar 2GB serta memori internal 32GB. Namun tablet ini tak dilengkapi dengan slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here