kredit: cargurus

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Uber menjadi layanan yang cukup santer diberitakan, terutama oleh berbagai media online. Terlebih layanan pemesanan taksi online ini sempat mengalami berbagai polemik. Terlepas dari kontroversinya, Uber di Singapura kini mempunyai pelayanan yang menarik kepada para pelanggannya.

Di negara tetangga tersebut, para pelanggan Uber tak hanya bisa memesan taksi biasa, namun juga bisa memperoleh taksi dalam bentuk mobil sport mewah seperti Lamborghini Gallardo ataupun Maserati GranTurismo Coupe. Namun tentu saja tak semua orang bakal bisa menumpang taksi Uber sport mewah tersebut. Terlebih ongkos yang dikenakan juga sangat tinggi.

kredit: cargurus
kredit: cargurus

Untuk taksi Uber Lamborghini, dikenakan biaya awal sebesar 200 USD. Selanjutnya, pelanggan taksi ini akan dikenakan biaya sebesar 7 USD per menit setelah melewati 15 menit pertama. Kalau ingin lebih murah, bisa menggunakan mobil Maserati dengan biaya awal sebesar 165 USD.

Keberadaan taksi mobil sport mewah Uber di Singapura ini berkat adanya kerjasama dengan perusahaan rental mobil mewah Dream Drive. Dan tak menutup kemungkinan kalau program serupa juga bakal diberlakukan oleh Uber di negara lain.

via Digital Trends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here