Smartphone Android XiaoMi memang kerap terjual habis dalam waktu yang sangat singkat. Dan kali ini, fenomena seperti itu baru saja terjadi di Taiwan pada saat penjualan tahap pertama phablet XiaoMi RedMi Note. Bayangkan saja, di negara tersebut, 10 ribu unit smartphone RedMi Note telah habis dalam waktu kurang dari 1 detik.

Menurut laporan yang dikutip dari GSM Insider, XiaoMi hanya menyediakan 10 ribu unit smartphone RedMi Note dalam tahap penjualan pertama phablet tersebut. Sayangnya, 10 ribu phablet yang disediakan ternyata sudah habis dalam waktu kurang dari 1 detik, dan bahkan lebih tepatnya sekitar 0,5 detik.

xiaomi redmi note

Pihak XiaoMi menjelaskan kalau sebelum peluncuran handphone itu, mereka telah menerima sebanyak 40 ribu pesanan RedMi Note. Tak ayal, banyak konsumen yang harus kecewa karena tak memperoleh handphone Android murah itu. Beberapa orang mengatakan kalau smartphone RedMi Note tersebut telah habis terjual sebelum browser menampilkan halaman resmi XiaoMi.

XiaoMi merupakan produk smartphone asal Cina yang kerap disebut sebagai Apple dari timur. Mereka pun telah mengungkapkan rencananya untuk ekspansi ke pasar global, termasuk di antaranya adalah ke Indonesia.

via GSM Insider

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here