Microsoft memberlakukan promosi yang sangat menarik untuk produk Windows Phone terbarunya. Sayangnya, promo tersebut hanya berlaku di Timur Tengah, khususnya Uni Emirat Arab. Di negara tersebut, beli satu handphone Nokia Lumia 530 bisa mendapatkan dua unit ponsel sekaligus.

Promo ini diumumkan melalui akun Twitter Nokia UEA dan bakal dimulai pada tanggal 25 September 2014. Pihak Microsoft tak mengungkapkan kapan batas promo ini akan berakhir. Mereka hanya mengatakan kalau promo akan berlangsung selama stok handphone masih ada.

promo nokia

Di negara tersebut, handphone Windows Phone 8.1 ini ditawarkan dengan harga sebesar 410 AED atau setara 1,3 juta rupiah. Dan kalau bisa mendapatkan dua handphone sekaligus dengan harga tersebut, maka satu unitnya dipatok dengan bandeorl sebesar 650 ribu rupiah. Nampaknya lumayan untuk bisa dijual kembali.

Penawaran ini pun tentunya sangat menarik. Terlebih barang yang dipromosikan adalah smartphone keluaran terbaru, meski memang ditujukan untuk segmen low end, yakni Lumia 530. Handphone ini menawarkan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel, prosesor Snapdragon 200 quad core 1,2Ghz, RAM sebesar 512MB serta memori internal berkapasitas 4GB.

via Neowin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here