Tentunya beberapa dari Anda masih ada yang mengingat bahwa Apple sebelumnya telah menghentikan penjualan iPhone terakhir yang memiliki jack audio, ketika perusahaan meluncurkan iPhone baru tahun lalu. Bahkan Apple juga menghentikan penjulan iPhone X, iPhone SE, dan iPhone 6s. Semua model juga sudah dihapus dari situs web perusahaan. Namun, tampaknya Apple diam-diam mulai menjual iPhone SE sekali lagi.

Apple menjual iPhone SE model penyimpanan internal 32GB seharga $349 dan untuk model 128GB dibanderol seharga $449 sebelum benar-benar menghentikan penjualan akhir tahun lalu. Menurut laporan dari Macrumors, mereka mendapati bahwa iPhone SE sekali lagi tersedia untuk pembelian melalui situs web Apple. Smartphone ini terdaftar di bagian cuci gudang dan Apple menjual varian penyimpanan 32GB seharga $249 dan untuk varian 128GB dibanderol $299.

Sebagai informasi, perusahaan asal AS ini awalnya meluncurkan iPhone SE pada Maret 2016 lalu. Di awal kehadirannya, smartphone tersebut cukup diterima baik oleh penggemar yang tidak terlalu suka dengan ponsel berukuran besar. Penjualan iPhone SE berhasil menarik segmen pasar tertentu dan angka penjualan perangkat ini juga tidak buruk.

Mengingat bahwa Apple diam-diam mendaftarkan iPhone SE untuk dijual sekali lagi tetapi melalui bagian cuci gudang toko online-nya, kemungkinan perusahaan hanya membuang persediaan yang masih ada di penyimpanan mereka. Perlu diketahui, unit yang dijual ini adalah unit baru yang belum pernah dibuka. Tentu ini saat yang tepat bagi Anda yang menginginkan iPhone berukuran layar 4 inci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here