Diduga Bocoran Foto Asli iPhone 8 Telah Beredar Tanpa Tombol Home Fisik

Diduga Bocoran Foto Asli iPhone 8 Telah Beredar Tanpa Tombol Home Fisik

BeritaTeknologi.com

Bocoran mengenai iPhone 8 sudah banyak beredar, mulai dari render dan sketsa, hingga fitur yang akan dimiliki. Namun bagaimana perangkat tersebut akan terlihat belum pernah muncul sebelumnya, dan itu merupakan pertanyaan yang sangat penting, karena jika melihat tiga generasi sebelumnya, Apple mengusung desain yang tak banyak berubah. Tentu kita berharap jika perusahaan Cupertino ini membawa perubahan desain untuk smartphone terbarunya.

Kini telah muncul bocoran yang diduga foto asli dari iPhone 8, dimana foto hands-on itu memperlihatkan wujud iPhone 8 secara nyata. Namun seperti yang dilaporkan BGR (via Ubergizmo), foto tersebut merupakan penampakan dari maket perangkat dan mereka konon didasarkan pada desain akhir dari ponsel, yang jika benar makan tidak ada kejutan lagi ketika handset tersebut resmi diumumkan.

Hal yang perlu dicatat lainnya, bahwa foto tersebut memperlihatkan desain yang sejalan dengan bocoran sebelumnya. Sebuah bocoran panel belakang ponsel yang diduga terbuat dari kaca telah beredar sebelumnya dan beberapa hari lalu muncul render desain ponsel yang mirip dengan bentuk pada foto bocoran kali ini.

Cukup menarik panel depan ponsel tidak memamerkan tombol home, yang menguatkan klaim sebelumnya bahwa Apple akan menanamkan sensor sidik jari di bawah layar. Ada beberapa rumor yang menyarankan bahwa Apple bisa memindahkannya ke belakang ponsel, tapi untungnya foto tersebut tidak menyarankan itu. Namun kebenaran dari bocoran foto ini belum bisa dipastikan.

NO COMMENTS

Leave a Reply