Sepanjang tahun 2017 ini, Meizu telah meluncurkan smartphone mid-range M6 dan M6 Note. Namun tak perlu menunggu lama untuk menantikan versi yang diperbarui, yakni Meizu M6s karena baru-baru ini bocoran mengenai perangkat tersebut telah beredar. Bocoran kali ini berupa sepasang foto yang memperlihatkan sisi depan dan sisi samping perangkat.

Seperti yang bisa Anda lihat pada bocoran foto berikut, Meizu M6s bakal mengusung desain full-screen 18:9, dimana desain seperti ini memakan sebagian besar panel depan, sehingga bezel menjadi lebih tipis. Karena semua bezel menjadi lebih sempit, jadi tidak akan ada tombol fisik maupun kapasitif di bagian depan. Dengan berbekal desain full-screen, tampaknya Meizu M6s ditujukan untuk bersaing dengan Redmi Note 5 yang bakal mengusung layar 18:9 juga.

Sementara untuk bocoran yang lainnya menunjukkan bagian samping dari perangkat. Menariknya, kita akan menjumpai adanya sensor pemindai sidik jari di bagian samping, namun itu tampaknya tidak akan bersungsi sebagai tombol power karena masih ada satu tombol lagi di atasnya.

Menurut laporan dari Playfuldroid, Meizu M6S diharapkan mengusung layar seluas 5,7 inci beresolusi Full HD dan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6793 yang akan disandingkan dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal. Smartphone ini juga diharapakan datang dengan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP. Soal harga, Meizu M6s dikatakan bakal dibanderol seharga 1000 Yuan atau setara dengan Rp2 juta.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here