Diduga Meizu X2 (kredit: PlayfulDroid)

Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus telah diumumkan secara resmi oleh perusahaan, dimana nilai jual unik pada kedua smartphone tersebut adalah layar sekunder yang berada di bagian belakang. Kehadiran layar sekunder sendiri bukan hal yang baru, namun belum ada yang seperti duo Pro 7. Kini perusahaan Tiongkok tersebut dikabarkan menggarap smartphone baru dengan layar sekunder untuk segmen yang lebih rendah.

Diduga Meizu X2 (kredit: PlayfulDroid)

Smartphone tersebut diguga akan menjadi Meizu X2, yakni sebuah smartphone budget yang memiliki layar sekunder di bagian belakang. Bedanya, layar sekunder pada Meizu X2 berbentuk lingkaran, sementara Pro 7 memiliki layar sekunder berbentuk persegi panjang. Beberapa bocoran foto perangkat tersebut juga sudah mulai bermunculan.

(Kredit: PlayfulDroid)

Salah satu bocoran foto tersebut memperlihatkan layar sekunder berbentuk lingkaran itu menampilkan jam dengan gaya analog, dan foto lainnya memperlihatkan status sedang mengisi daya baterai. Karena ukurannya yang kecil, bisa diduga layar sekunder tersebut bertugas untuk memperlihatkan beberapa informasi seperti waktu, status pengisian baterai, atau mungkin juga dapat digunakan sebagai viewfinder seperti duo Pro 7.

Namun bocoran foto Meizu X2 ini hanya memperlihatkan satu sensor di bagian belakang, yang berarti setup kamera utamanya tidak begitu spesial. Sayangnya bocoran foto tersebut tidak datang bersama informasi seputar spesifikasi yang akan diusungnya. Diperkirakan jika spesifikasi yang akan dimiliki oleh smartphone tersebut adalah hardware untuk perangkat kelas menengah. Kita nantikan terus perkembangan informasi mengenai Meizu X2 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here