Setelah diluncurkannya smartphone Moto Z series awal tahun ini membuat publik bertanya-tanya bagaimana nasib Moto X series. Sebelum Moto Z diluncurkan beberapa bulan yang lalu, Moto X series merupakan smartphone flagship dari Motorola, sehingga dengan diangkatnya Moto Z sebagai flagship baru, tentu hal tersebut menimbulkan pertanyaan bagaimana nasib keluarga Moto X series.

motorola-moto-x-2017

Namun Motorola sebelumnya telah menyakinkan bahwa smartphone Moto X tidak akan digantikan, dan berkat bocoran foto terbaru dari Tech Droider, tampaknya kita bisa mengharapkan sebuah handset baru Moto X pada tahun 2017 mendatang. Pada foto tersebut memperlihatkan sebuah handset yang diduga kuat sebagai Moto X (2017), dimana smartphone tersebut akan mengusung casis metal yang merupakan perubahan baik jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Di sisi lain, banyak yang mempertanyakan kompabilitas Moto Mods pada Moto X, dan apa yang bisa kita simpulkan dari foto tersebut, tampaknya bahwa Moto Mods memang menjadi modul eksklusif untuk Moto Z series. Hal ini karena pada foto tersebut tidak memperlihatkan dukungan konektor Moto Mods yang diperlukan untuk menghubungkan smartphone dengan modul tersebut.

Tentunya hal ini akan menjadi menjadi hal yang sangat disayangkan, karena dengan dibukanya dukungan Moto Mods untuk Moto X (2017) dapat membantu lebih banyak adopsi modul Moto Mods, dan sayang sekali belum diketahui alasan tidak mendukungnya Moto Mods untuk Moto X (2017).

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi apapun mengenai spesifikasi dari Moto X (2017) ini, dan mengingat bahwa Moto Z sendiri merupakan ponsel high-end untuk Motorola tahun ini, diperkirakan Moto X (2017) akan bersaing di tahun 2017. Diharapkan muncul informasi yang lebih akurat mengenai Moto X (2017) ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here