Diduga Bocoran Foto Vivo Xplay 6 Terungkap, Usung Dual-Kamera dan Layar Lengkung

Diduga Bocoran Foto Vivo Xplay 6 Terungkap, Usung Dual-Kamera dan Layar Lengkung

BeritaTeknologi.com

Baru-baru ini telah beredar bocoran baru yang terdiri dari dua gambar beresolusi rendah, dimana pada gambar tersebut terlihat sebuah smartphone yang diduga merupakan smartphone flagship Vivo berikutnya, yakni Vivo Xplay 6.

vivo-xplay-6

Pada bocoran kali ini memperlihatkan sisi bagian depan dan belakang perangkat, dimana pada bagian depan Anda dapat melihat jika handset ini memilki layar lengkung dan memiliki tombol home yang harus menjadi tempat untuk sensor sidik jari. Sementara untuk bagian belakang terdapat dua lensa kamera yang saat ini tengah menjadi tren dan tentunya terdapat logo Vivo.

Tentu pada bocoran kali ini belum dapat dipastikan kebenarannya, karena ini bukan bocoran resmi dari Vivo, sehingga ini masih menjadi dugaan saja. Jika smartphone ini bakal meluncur sebelum pergantian tahun 2017, maka smartphone ini harus menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821 dengan GPU Adreno 530 dan RAM sebesar 6GB. Selain itu, ada penyimpanan internal 128GB yang tidak dapat diperluas lagi.

Sementara untuk fotografinya terdapat kamera utama beresolusi 16MP, dimana jika smartphone ini benar-benar mengusung dual-kamera, maka kedua lensa diharapkan memiliki resolusi yang sama. Sementara untuk layarnya, smartphone ini bakal mengusung layar seluas 5,43 inci dengan resolusi Quad HD dan menggunakan panel Super AMOLED. Selain itu, ada juga kapasitas baterai sebesar 4000mAh dan sudah mejalankan OS Android 6.0 Marshmallow.

Di sisi lain, Vivo juga dikabarkan bakal meluncurkan duo smartphone mid-range Vivo X9 dan X9 Plus pada tanggal 16 November mendatang. Diharapkan smartphone ini juga turut diperkenalkan pada acara tersebut.