Selama perhelatan IFA 2016, beberapa perusahaan telah memperkenalkan generasi smartwatch terbaru mereka, seperti Asus ZenWatch 3 dan Samsung Gear S3. Jam tangan pintar baru dari Asus adalah perubahan besar dari model sebelumnya karena menggunakan layar melingkar bukan persegi / persegi panjang seperti pendahulunya.

Moto-watch-1

Tetapi Asus bukan satu-satunya yang berfikir untuk beralih ke bentuk yang berbeda, karena Motorola yang sebelumnya memiliki smartwatch berbentu melingkar, kini justru diketahui tengah menyiapkan smartwatch generasi terbaru yang berbentu persegi.

Moto-watch-2

moto-watch-3

Smartwatch ini memiliki tulisan ”Motorola Confidential Property” atau yang berarti properti rahasia milik Motorola yang terlihat jelas di bezel bagian atas. Selain itu, smartwatch ini terlihat memiliki port USB di bagian belakang dan tombol power di sisi kiri. Sementara Moto 360 menggunakan port dock charging Qi dan memiliki dial di tempat tombol power. Karena memiliki penutup karet, kemungkinan besar smartwatch tahan air.

Moto-watch-4

moto-watch-5

Motorola sendiri diharapkan untuk meluncurkan generasi terbaru penerus Moto 360 ini pada ajang IFA 2016 yang tengah berlangsung di Berlin, Jerman, namun hal tersebut tidak terjadi. Saat ini tersisa sekitar tiga bulan lagi sebelum tahun 2016 berakhir, dan diharapkan Motorola segera memperkenalkan smartwatch generasi terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here