Belakangan ini telah banyak beredar laporan mengenai Xiaomi yang akan merayakan ulang tahun ke-8 tahun dan untuk memperingati acara tersebut, perusahaan akan meluncurkan ponsel Anniversary yang akan menjadi Mi 8 dan melompati versi 7 karena angka 8 merupakan angka keberuntungan dalam kebudayaan Cina.

Selain itu, Xiaomi juga dikabarkan sudah memulai pengembangan teknologi pengenalan wajah 3D seperti pada iPhone X dan pemindai sidik jari yang tertanam pada layar perangkat. Nah, sebuah bocoran video yang muncul baru-baru ini menunjukkan kepada kita bahwa diduga smartphone Xiaomi baru dapat membuka kunci layar dengan sidik jari tepat di bagian layar.

Mengapa perangkat tersebut diduga kuat merupakan perangkat Xiaomi terbaru? Hal yang jelas terlihat dari bocoran video tersebut adalah beberapa ikon khas MIUI yang terlihat setelah kunci terbuka. Selain itu, bocoran video juga menunjukkan tanggal 18 Mei, yang berarti video tersebut adalah bocoran baru (untuk melihat video klik link sumber).

Karena Xiaomi Mi 8 merupakan smartphone flagship, tentu spesifikasi yang akan diusungnya adalah hardware high-end seperti chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM 8GB. Perusahaan sendiri diharapkan untuk mengumumkan kehadiran smartphone miliknya sebelum 23 Mei dan pre-sale yang akan dimulai pada 27 Mei.

(Sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here