Diduga Foto Asli Dari BlackBerry Mercury Beredar Di Dunia Maya

Diduga Foto Asli Dari BlackBerry Mercury Beredar Di Dunia Maya

BeritaTeknologi.com

Meski belum berhasil bangkit sepenuhnya pada industri smartphone, tampaknya BlackBerry belum menyerah. Beberapa smartphone Android telah diluncurkan perusahaan asal Kanada ini, dan baru-baru ini rumor mengenai smartphone selanjutnya yang akan segera meluncur ini mulai bermunculan. Bahkan, beberapa bocorannya foto sudah muncul belakangan ini. Smartphone selanjutnya dari BlackBerry itu memiliki kode nama Mercury.

mercury-collage

Smartphone tersebut digadang-gadang bakal hadir dengan keyboard QWERTY fisik seperti Priv, namun tidak mendukung sliding. Bahkan smartphone ini beberapa kali juga muncul di situs GeekBench pada bulan Oktober lalu. Di sisi lain, CEO BlackBerry telah mengkonfirmasi kebenaran dari hadirnya smartphone ini di masa yang akan datang.

Baru-baru ini, diduga bocoran foto asli dari BlackBerry Mercury telah beredar di situs Weibo. Foto tersebut menampilkan bentuk smartphone yang sama seperti foto sebelumnya yang muncul pada bulan Juni lalu. Namun pada foto terbaru ini, kita bisa melihat kamera depan dan sensor-sensor lain di bagian depan.

Sedangkan untuk spesifikasinya, smartphone ini mengusung layar seluas 4,5 inci dan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm yang memiliki CPU 2.0GHz. Ada juga kapasitas RAM sebesar 3GB dan ROM sebesar 32GB. Untuk fotografinya, smartphone ini mengandalkan kamera utama 18MP dan kamera depan 8MP.

Sama seperti smartphone BlackBerry sebelumnya, smartphone ini bakal menjalankan OS Android yang sudah dimodifikasi oleh BlackBerry dengan menambahkan beberapa layanan miliknya. Namun sepertinya OS yang dijalankan belum OS Android terbaru. Diharapkan muncul bocoran lain yang diharapkan membawa informasi lebih detail dan akurat mengenai BlackBerry Mercury.

NO COMMENTS

Leave a Reply