Asus telah memastikan jika mereka akan meluncurkan smartphone baru ZenFone 3 di ajang Computex, Taiwan mulai 30 Mei mendatang. Perusahaan tampaknya akan meluncurkan tiga smartphone baru dalam tiga varian yang berbeda dan kita sudah memiliki tiga nama yang mungkin akan menjadi ZenFone 3, ZenFone 3 Deluxe dan ZenFone 3 Max.

zenfone3max-800x356

Ketiganya telah dikonfirmasi oleh perusahaan melalui video teaser yang telah dirilis beberapa hari yan lalu. Pada video terlihat tiga smartphone yang memiliki ukuran berbeda. Kini salah satu model ZenFone telah terlihat pada foto asli yang muncul di negara China.

Namun sayangnya foto yang beredar tersebut tidak jelas, yang membuat sulit bagi kita untuk melihat apa yang ada di panel belakang smartphone itu. Apa yang bisa kita lihat adalah bahwa ponsel tersebut masih mengusung tombol volume di sisi belakang smartphone, sama seperti pendahulunya. Sementara Sensor kamera bersama dengan beberapa teknologi lainnya terletak di sudut kiri atas.

Hal lain yang hampir terkonfirmasi oleh bocoran foto ini adalah bahwa ponsel akan terbuat dari bahan logam. Saat ini memang belum terlihat jelas bagaimana desain dari ZenFone 3 serta perbedaan apa saja dari ketiga varian tersebut.

Namun yang jelas, dari tiga smartphone tersebut memiliki ukuran yang berbeda, dengan salah satu yang kita lihat di atas mungkin adalah varian Max atau versi Deluxe dengan faktor bentuk terbesar. Dua model lain datang dengan desain yang sedikit berbeda, yakni lebih kecil. Selain itu, penempatan kamera dan sensor lain terletak di tengah. Adapun untuk speaker dan USB port terletak di bagian bawah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here