Diduga Foto Bocoran OnePlus 3 Beredar Di Dunia Maya

Diduga Foto Bocoran OnePlus 3 Beredar Di Dunia Maya

BeritaTeknologi.com

Beberapa vendor smartphone telah meluncurkan smartphone flagship mereka di awal tahun ini, dan kini sepertinya giliran OnePlus yang segera meluncurkan smartphone flagship seri ketiga miliknya, yakni OnePlus 3. Meski pihak perusahaan belum mengkonfirmasi kapan peluncuran smartphone itu, namun beberapa rumor telah muncul.

Didiuga OnePlus 3 (Kredit: Weibo)
Didiuga OnePlus 3 (Kredit: Weibo)

Salah satu rumor yang muncul sebelumnya adalah laporan minggu lalu yang mengatakan bahwa OnePlus 3 akan mengusung baterai sebesar 3500 mAh. Ponsel ini diharapkan mengusung layar seluas 5.5 inci dengan resolusi FHD 1080p yang dapat menghasilkan kerapatan hingga 401ppi. Sementara di sektor dapur pacu bakal disokong chipset Snapdragon 820 dengan prosesor quad-core 2.2GHz serta GPU Adreno 530.

Selain itu RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB juga diharapkan bakal diusung oleh smartphone ini. Di sisi belakang smartphone diharapkan terdapat kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP. Sementara untuk sistem operasinya smartphone ini bakal menjalankan Android 6.0.1 Marshmallow.

(Kredit: Weibo)
(Kredit: Weibo)

Di sisi lain, baru-baru ini telah muncul sebuah foto yang diduga adalah bocoran dari OnePlus 3 yang ditemukan pada situs Weibo. Meskipun ponsel tersebut terlihat dalam balutan case pelindung, namun kita tetap dapat melihat bentuk asli dari ponsel ini. Terlihat tombol home di sisi depan yang diperkirakan sudah terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari.

Meski pun foto yang diduga OnePlus 3 ini sudah beredar, namun belum dapat dipastikan kebenarannya karena pihak perusahaan sendiri belum memberikan informasin apapun tentang smartphone terbaru mereka.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply