Memasuki pertengahan bulan Agustus, bocoran tentang smartphone terbaru Apple semakin banyak bermunculan. Kali ini muncul lagi sebuah foto yang diduga merupakan iPhone 7 Plus, di mana ia menunjukkan bagian belakang yang memilki setup dual kamera.

Sebelumnya juga sempat muncul foto yang menampilkan iPhone 7 Plus varian warna hitam yang terlihat elegan. Sementara foto iPhone 7 Plus terbaru ini menampilkan varian Rose Gold, yang saat ini masih populer.

Iphone-7-Plus

Tak hanya menampilkan setup dual-kamera di bagian belakang saja, karena foto ini juga menampilkan garis antena serta logo Apple yang mengkilap. Selain itu tampak juga tulisan iPhone di belakang, namun tidak menampilkan ‘iPhone 7’ atau ‘iPhone 7 Plus’, diduga ini bukan produk final atau dengan kata lain masih berupa prototipe.

Menurut rumor yang beredar, iPhone 7 Plus akan mengusung chipset Apple A10 yang lebih powerfull dan memiliki RAM 3GB. Di sektor fotografi, iPhone 7 Plus dapat menghasilkan foto beresolusi tinggi dan memilki efek bokeh berkat setup dual-kamera. Selain itu, Apple juga dikabarkan tengah mengembangkan teknologi optical zoom solution untuk smartphone dan diharapkan debut bersama iPhone 7 Plus

Namun jangan khawatir bagi Anda yang sudah tidak sabar menantinya, karena hanya dalam waktu kurang dari satu bulan, Apple akan memperkenalkan iPhone terbaru yang diharapkan membawa sejumlah kejutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here