Untuk saat ini, usia LeEco Le 2 masih berumur empat bulan yang berarti belum begitu lama hadir di pasaran, namun sepertinya perkembangan bisnis mobile bergerak sangat cepat karena perusahaan asal China ini dikabarkan segera merilis smartphone high-end lagi yang diduga sebagai penerus LeEco Le 2.

gsmarena_002 (1)

Smartphone tersebut bernama LeEco Le 2s yang diduga kuat merupakan versi perbaikan atau peningkatan dari smartphone sebelumnya. Bocoran kali ini memperlihatkan wujud dari smartphone yang diduga sebagai LeEco Le 2s.

Smartphone ini nantinya akan hadir dengan kapasitas RAM super jumbo, yakni mencapai 8GB, yang rasanya terlalu besar bagi perangkat smartphone. Selain itu, kabar yang beredar mengatakan jika LeEco Le 2s akan meluncur pada bulan September, atau tepatnya tanggal 7 September. Tanggal tersebut juga diklaim sebagai peluncuran iPhone baru, dan sepertinya LeEco ingin menyaingi Apple dengan produk barunya.

Leaked LeEco Le 2s

Kapasitas memori yang besar itu nantinya akan disandingkan dengan chipset powerfull Snapdragon 821, yang merupakan chipset tertinggi milik Qualcomm. LeEco Le 2s juga akan mengusung penyimpanan internal sebesar 64GB, layar seluas 5,5 inci dengan lapisan kaca 2.5D. Namun smartphone ini akan hadir dengan satu kamera saja, tidak seperti Cool 1 yang akan memiliki setup dual-kamera.

Resolusi layar untuk Le 2s belum terungkap, namun kemungkinana besar smartpohone akan mengusung resolusi layar Quad HD, karena spesifikasi yang diusungnya merupakan spesifikasi papan atas. Namun semua itu masih berupa rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here