You are currently viewing Diduga Foto Moto Droid yang Akan Datang Telah Terungkap

Diduga Foto Moto Droid yang Akan Datang Telah Terungkap

Pada awal bulan Mei ini, kita telah melihat beberapa bocoran mengenai handset terbaru, yakni Moto X atau Moto Z yang memperlihatkan seperti apa smartphone tersebut. Sementara banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana wujud sebenarnya dari handset tersebut.

Moto Droid

Kali ini bocoran yang masih segar telah bocor berakat Evan Blass yang membagikan render dari trio smartphone tersebut yang sepertinya mengkonfirmasi dari bocoran yang telah beredar sebelumnya.

Seperti pada gambar yang bisa Anda lihat di atas, render tersebut memperlihatkan desain dari ponsel dengan dugaan konektor dock di bagian sisi belakang. Konektor tersebut tampaknya akan menawarkan beberapa jenis dukungan modular seperti tambahan kamera atau speaker stereo. Smartphone tersebut juga memperlihatkan desain kamera yang tertanam di bodi dengan LED flash.

Namun sayangnya, bocoran tersebut tidak disertai dengan bocoran gambar dari sisi depan. Selain itu, di titik ini kita juga akan dibingungkan karena menurut menurut posting-an Blass, ia tampaknya menyinggung fakta bahwa handset ini akan dikenal sebagai DROID. Seperti yang diketahui, itu merupakan merek dari Motorola dan Verizon yang digunakan untuk lineup dari ponsel eksklusif mereka.

Namun sepertinya kita harus tetap konsisten mengatakan jika ini sejalan dengan bocoran sebelumnya yang seharusnya menjadi handset Moto X atau Z. Di sisi lain, Lenovo akan mengungkapkan rahasia ini pada acara yang mereka adakan tanggal 9 Juni mendatang, yang diharapkan juga akan datang dengan rincian spesifikasi dan fitur.

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply