Oppo diharapkan segera meluncurkan smartphone terbarunya, dan baru-baru ini bocoran foto yang diduga smartphone berikutnya dari Oppo telah muncul. Smartphone baru tersebut dilengkapi dengan kamera selfie pop-up dan layar tanpa poni. Belum ada konfirmasi apakah foto itu milik smartphone Oppo F11 atau Oppo R19 yang akan datang.

Jika kita melihat smartphone Oppo F9 dan Oppo R17 dari tahun lalu hadir dengan dengan layar yang dilengkapi poni waterdrop. Seperti yang dapat dilihat pada gambar di atas, smartphone Oppo yang misterius ini memiliki layar yang lebih kecil. Karenanya, smartphone ini diharapkan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa berkat rasio screen-to-body yang tinggi.

Selain itu, smartphone misterius tersebut juga memiliki setup triple-cam yang diatur secara vertikal dengan pemindai sidik jari yang diletakkan di bawahnya. Jika dilihat, tampaknya cangkang belakang dari smartphone tersebut terbuat dari bahan kaca.

Ponsel Oppo F-series selalu menampilkan pengaturan dual kamera yang selaras secara horizontal di bagian belakang. Bahkan Oppo R-series hingga jajaran R15 dari tahun lalu diluncurkan dengan setup dual-kamera horisontal tetapi R17 dan R17 Pro dilengkapi dengan setup dual-kamera vertikal. Selain itu, kedua ponsel R17 dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar, sementara F9 dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di belakang. Oleh karena itu, sulit untuk menentukan apakah handset yang baru terlihat ini adalah Oppo F11 atau Oppo R19.

Fitur menarik lainnya dari smartphone misterius Oppo ini adala kehadiran kamera selfie pop-up. Sementara rumor terbaru mengatakan jika Oppo R19 akan menampilkan kamera selfie yang diposisikan di tengah dan kamera belakangnya juga akan ditempatkan di area tengah di bagian atas panel belakang. Jadi, ada kemungkinan jika foto di atas merupakan Oppo R19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here