Belakangan ini bocoran tentang smartphone baru Redmi K20 semakin banyak bermunculan. Jika sebelumnya sempat muncul gambar Redmi K20 yang mengungkap perangkat tersebut akan mengusung display notchless atau tanpa poni, kini bocoran gambar lain menunjukkan sisi belakang dari Redmi K20.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, Redmi K20 akan mengusung panel belakang yang terbuat dari bahan kaca. Panel belakang ini akan menampilkan efek gradien. Selain itu, bocoran gambar kali ini memperlihatkan setup tiga kamera di belakang yang ditumpuk secara vertikal di bagian tengah. Uniknya, salah satu kamera tampak terpisah yang terlihat dikelilingi oleh sebuah cincin. Anda juga dapat melihat adanya tombol power dan volume yang ditempatkan di sisi kanan Redmi K20.

Sebelumnya Redmi mengatakan bahwa pemindai sidik jari yang tertanam pada layar smartphone ini dilengkapi dengan lensa 3P dan memiliki piksel ultra-large 7,2μm. Ini memiliki area sensitif foto 100% lebih tinggi dan akurasi 30% lebih tinggi dari pemindai generasi sebelumnya. Tidak hanya itu, area pemindaian sidik jari juga mengalami peningkatan sebesar 15%.

Redmi K20 akan diluncurkan pada 28 Mei mendatang, dan perusahaan telah mengkonfirmasi beberapa spesifikasi utama yang termasuk chipset Qualcomm Snapdragon 855, kamera utama beresolusi 48MP yang mampu merekam video slow-mo hingga 960 FPS, dan baterai sebesar 4.000 mAh. Kita nantikan saja hingga smartphone ini dirilis secara resmi dalam beberapa hari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here