Belakangan ini sering muncul bocoran tentang smartphone terbaru dari Apple, yakni iPhone 7. Kini beredar lagi tiga foto yang berasal dari Tiongkok, beberapa dari bocoran menampakan sisi belakang dari smartphone yang tampak menampilkan setup dual kamera. Fitur dual kamera tersebut tampaknya akan terdapat pada iPhone 7 varian tertentu atau mungkin semua varian bakal memiliki dual camera.

iPhone 7

Seperti yang diketahui, rumor sebelumnya mengatakan bahwa setup dual kamera hanya dimiliki oleh iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro. Selain itu, garis-garis antena pada body belakang juga tidak nampak lagi. Dengan begitu, smartphone ini nampak terlihat lebih bersih dan enak untuk dipandang

Pada bagian bawah terdapat Smart Connector yang menggunakan magnet seperti yang terdapat pada iPad Pro untuk menghubungkan ke Smart Keyboard. Namun belum diketahui untuk apa konektor yang menggunakan magnet sebagai perekatnya. Mungkin ada fitur semacam Continuum pada Windows 10.

Selain foto yang menampakan sisi belakang, ada bocoran yang menampakan sisi depan dari iPhone 7. Berbeda dari seri iPhone pertama hingga iPhone 6s, pada bocoran kali ini iPhone 7 nampak tidak memiliki tombol home.

Keterangan yang menyertai foto tersebut menyebutkan bahwa fitur Touch ID telah terintegrasi dengan layar utama pada smartphone tersebut. Port audio jack 3.5mm juga tidak nampak pada smartphone tersebut. Sayangnya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tidak akan diperkenalkan hingga bulan September mendatang.

Namun diharapkan, kita bakal melihat iPhone SE yang akan diluncurkan hari Selasa pekan depan. Smartphone tersebut mengemas beberapa spesifikasi iPhone 6s dalam dimensi layar 4 inci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here