Meizu beberapa kali menjadi bahan perbincangan karena perusahaan asal Tiongkok itu dikabarkan tengah menggarap smartphone baru berdesain bezel-less, dimana perangkat tersebut telah beberapa kali muncul di situs sertifikasi. Perangkat tersebut diharapkan menjadi Meizu M6s dan baru-baru ini telah muncul di situs TENAA dengan nomor model M172C.

Seperti biasanya, situs tersebut mengungkapkan beberapa spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone tersebut. Menurut daftar TENAA, Meizu M6s bakal mengusung layar seluas 5,7 inci dan memiliki kapasitas baterai sebesar 2.930mAh. Selain itu, dimensi perangkat ini juga telah diketahui, yakni 152×72.54×8.0mm.

Tak hanya sempat muncul pada situs sertifikasi 3C di Tiongkok, Meizu M6s juga sempat muncul dalam video hands-on singkat. Melihat dari dimensi dan layar yang telah terungkap, hal itu sejalan dengan ukuran bocoran yang telah beredar sebelumnya.

Meskipun M172C saat ini dikenal sebagai M6s di seluruh bocoran yang telah beredar, namun perangkat tersebut mungkin diganti namanya sebagi mBlue Charm S. Menurut rumor sebelumnya, Meizu M6s diharapkan bisa menjadi smartphone mid-ranger yang yang memiliki display 16:9 dan untuk dapur pacu bakal didukung oleh chipset MediaTek MT6793.

Smartphone ini bakal memiliki RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas dengan microSD. Untuk fotografinya, smartphone ini bakal dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera selfie beresolusi 5MP untuk selfie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here