Belum lama ini, brand smartphone asal Tiongkok Meizu telah melucurkan smartphone flagship yang bertajuk Meizu Pro 6 Plus. Namun sepertinya tidak hanya Meizu Pro 6 yang hadir di akhir tahun ini, karena perusahaan diketahui tengah menyiapkan smartphone baru yang lebih hebat dibanding Meizu Pro 6 Plus.

meizu-pro-6-edge-2 meizu-pro-6-edge-3

Bermula dari situs Weibo baru-baru ini, terlihat beberapa foto smartphone baru dari Meizu yang memperlihatkan layar lengkung. Smartphone yang sebelumnya masih misterius ini sekarang dikenal sebagai Meizu Pro 6 Edge yang tampil dalam dua warna, yakni hitam dan putih.

meizu-pro-6-edge-4

Meizu Pro 6 Edge menggunakan desain melengkung di semua sisi dengan tepi yang chamfered untuk memudahkan pegangan tangan. Layar memiliki lengkungan khusus di keempat sisi yang diproduksi menggunakan proses hot-bend. Jadi lengkungan terdapat di sisi bagian depan maupun belakang.

meizu-pro-6-edge-5

Meizu Pro 6 Edge dikabarkan mengusung jeroan yang masih sama seperti Meizu Pro 6 Plus, yakni menggunakan chipset Exynos 8890 buatan Samsung. Selain itu, perangkat ini dikabarkan mengusung layar Super AMOLED dengan resolusi 2K.

meizu-pro-6-edge-6 meizu-pro-6-edge

Untuk kemungkinan waktu peluncuran smartphone ini, tampaknya perusahaan akan mengumumkan Meizu Pro 6 Edge bersamaan dengan Meizu M5 Note yang rencananya bakal berlangsung tanggal 6 Desember nanti. Hal yang perlu diingat bahwa itu masih berupa rumor, dan mengingat konferensi pers hanya menunggu satu hari lagi, kita bisa lebih sabar dalam menanti konfirmasi dari perusahaan. Bahkan meski perangkat tersebut tidak jadi diumumkan, kita masih bisa berjumpa dengan Meizu M5 Note yang segera diluncurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here