Diduga Render BlackBerry DTEK70 ‘Mercury’ Tampakan Diri Di Internet

Diduga Render BlackBerry DTEK70 ‘Mercury’ Tampakan Diri Di Internet

Semenjak awal tahun 2016 lalu, kita sudah mendengar jika BlackBerry tengah menyiapkan tiga smartphone Android yang terdiri dari “Neon”, “Argon”, dan “Mercury”. Dua dari ketiga smartphone tersebut telah diluncurkan oleh BlackBerry dan menjadi BlackBerry DTEK50 dan DTEK60. Kini bocoran terbaru muncul yang memperlihatkan render diduga BlackBerry DTEK70 dengan kode nama “Mercury”.

blackberry-mercury-2

Berbeda dengan DTEK50 dan DTEK60 yang hanya mengandalkan layar sentuh, DTEK70 muncul dengan mengusung keyboard QWERTY fisik dan tampaknya menjadi desain candybar. Desain semacam ini mengingatkan kita pada BlackBerry Paspor yang memiliki desain serupa, yakni memadukan layar sentuh dan keyboard fisik. Adapun untuk spesifikasinya, beredar spekulasi bahwa handset itu akan menampilkan layar 4,5 inci.

Terakhir kali handset terlihat di Geekbench, beberapa spesifikasi handset telah terungkap dan itu tampaknya bakal mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang disandingkan dengan 3GB RAM yang membuatnya menjadi smartphone mid-ranger, namun untuk sistem operasi yang dijalankan sudah menjalankan Android 7.0 Nougat. Tak ketinggalan, smartphone ini juga bakal mengusung sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol spasi pada keyboard fisik.

Bocoran kali ini belum dapat dikonfirmasi kebenarannya, namun render tersebut sejalan dengan bocoran yang beredar sebelumnya. TCL kini akan menjadi produsen smartphone BlackBerry dan diharapkan mereka bakal mengungkapkan smartphone baru di ajang CES 2017 mendatang.

NO COMMENTS

Leave a Reply