Di kuartal pertama tahun ini beberapa perusahaan akan meluncurkan smartphone flagship terbaru mereka, dimana salah satunya adalah LG yang diharapkan untuk merilis LG G7 bulan Maret mendatang. Beberapa bocoran mengenai smartphone tersebut telah mulai bermunculan dan kali ini bocoran terbaru datang dalam bentuk render.

kredit: tigermobiles.com
kredit: tigermobiles.com

Render kali ini muncul di Slashleaks, dimana render tersebut menampilkan desain bagian depan dari LG G7 yang cukup meyakinkan. Masih mengusung konsep desain full-screen, render ini memperlihatkan bezel LG G7 yang lebih tipis dari generasi sebelumnya, bahkan hampir tidak melihat bezel di bagian samping dan bawah. Sementara untuk aspek rasio layar smartphone ini dikabarkan masih mengusung rasio 18:9.

Di bezel bagian atas terletak lubang speaker yang diapit oleh sensor di sebelah kanan dan tampaknya di sebelah kirinya bakal menjadi setup dual-kamera selfie. Terlihat adanya tombol volume di bagian sisi sebelah kiri, dimana hal ini memunculan spekulasi bahwa sensor fingerprint bakal berada di bagian belakang.

Bocoran yang muncul sebelumnya mengenai smartphone ini mengungkapkan adanya All-in-One iris scanner pada smartphone ini, dimana ini akan menjadi fitur andalan untuk membuka kunci smartphone. Sayangnya, belum ada bocoran spesifikasi mengenai LG G7, namun diharapkan bahwa smartphone ini bakal mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845. Karena LG G7 bakal diumumkan bulan Maret, tentu kita bisa berharap bahwa penjualan smartphone ini akan dimulai pada bulan April.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here