Diduga Render Terbaru Huawei P10 Perlihatkan Layar Lengkung Tanpa Tombol Home

Diduga Render Terbaru Huawei P10 Perlihatkan Layar Lengkung Tanpa Tombol Home

BeritaTeknologi.com

Posisi Huawei sebagai produsen smartphone global memang tidak bisa diremehkan, dimana brand asal Tiongkok ini mulai memperlihatkan tajinya ketika meluncurkan jajaran Huawei P9 pada awal tahun 2016. Smartphone dengan setup dual-kamera Leica itu sangat laris di pasaran karena tak hanya mengandalkan kamera mumpuni, namun juga desain yang elegan dengan bodi logam.

huawei-p10-617x640

Tapi sepertinya Huawei akan mengubah desain secara drastis pada smartphone selanjutnya, yakni Huawei P10 yang rumor dan spekulasinya sudah membanjiri dunia maya. Pada bocoran yang beredar sebelumnya memperlihatkan layar lengkung seperti Galaxy S7 Edge. Lengkungan layar yang bisa Anda lihat pada gambar di atas memang mengingatkan kita pada smartphone milik Samsung, termasuk Galaxy Note 7 yang batal dipasarkan.

Dukungan setup dual-kamera dari Leica akan hadir juga pada Huawei P10 yang tentunya akan mempertahankan jalinan kerjasama antara Huawei dan Leica. Hingga saat ini, belum diketahui konfigurasi lainnya tentang Huawei P10. Huawei memang terbilang ahli dalam menyembunyikan rapat-rapat informasi mengenai smartphone flagship miliknya, namun diharapkan hal tersebut segera terungkap.

Untuk desain, perubahan yang terasa adalah sensor pemindai sidik jari yang bentuknya mengalami perubahan. Jika pada Huawei P9 sensor pemindai sidik jari berbentuk persegi, untuk render yang diduga Huawei P10 itu memperlihatkan bentuk melingkar. Selain itu, perubahan yang paling terasa adalah hilangnya tombol home di depan yang digantikan oleh logo Huawei.

Untuk peluncurannya, Huawei P10 sendiri diharapkan meluncur pada salah satu ajang pameran teknologi terbesar berskala internasional, yakni MWC dan CES 2017 yang bakal digelar awal tahun 2017. Diharapkan Huawei P10 meluncur di salah satu acara bergengsi tersebut.

NO COMMENTS

Leave a Reply