Salah satu hal yang masih membingungkan dari perangkat terbaru milik Samsung adalah skema penamaan handset Galaxy Note generasi selanjutnya. Jika mengikuti skema penamaan yang lama, seharusnya perangkat tersebut bernama Galaxy Note 6, namun rumor baru-baru ini mengatakan jika bisa saja Samsung melompatinya dan langsung ke Galaxy Note 7, meskipun berita tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

Render Samsung Galaxy Note 7

Hal itu tak lepas dari bocoran foto serta render video dari @OnLeaks dan uSwitch yang memperlihatkan gagasan tentang apa yang diharapkan dari perangkat tersebut. Seperti yang bisa Anda lihat pada video yang kami lampirkan di bawah ini, itu menunjukkan dugaan dari handset Galaxy Note 7.

Handset yang terlihat pada video tersebut memang terlihat tidak asing lagi, karena Samsung menerapkan desain dari handset sebelumnya, yakni Galaxy S7. Samsung Galaxy Note 7 telah mengusung dual edge display yang melengkung dan sepertinya itu akan menjadi standar ponsel Samsung di masa depan.

Di sudut kanan bawah, terdapat slot di mana S Pen akan ditempatkan. Dalam hal spesifikasi, bocoran video render ini tidak mengungkapkan banyak, tapi apa yang kita dengar sejauh ini telah mengatakan bahwa ponsel akan datang dengan layar seluas 5,7 inci Quad HD AMOLED dan mungkin dengan 6GB RAM serta baterai 4,000mAh.

Rumor sebelumnya juga telah mengemukakan bahwa mungkin handset akan memiliki teknologi pemindai iris mata dan pengajuan paten baru-baru ini oleh Samsung untuk merek dagang di AS dan Korea Selatan memicu rumor berkembang semakin jauh. Namun semua ini belum bisa dipastikan sepenuhnya, tetapi jika rumor peluncuran handset pada bulan Agustus memang benar, kita tak perlu menunggu lama lagi untuk melihat daftar spesifikasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here