Kabar mengenai penunjukan Huawei sebagai produsen smartphone Nexus terbaru sudah berembus cukup lama. Berulang kali rumor terkait hal ini pun bermunculan. Dan kini, nampaknya terdapat bocoran yang lebih kuat muncul dalam bentuk video singkat di YouTube.
bocoran huawei nexus
Video berdurasi 11 tersebut diunggah oleh seorang user dengan nama Steve Hemmerstoffer. Video ini pun menunjukkan kemungkinan beberapa fitur yang bakal dihadirkan pada ponsel Nexus terbaru tersebut. Termasuk di antaranya adalah kemungkinan keberadaan konektor USB Tipe C.

Selain itu, ponsel dalam video tersebut juga memperlihatkan kemungkinan adanya sensor sidik jari pada bagian belakang ponsel. Sensor sidik jari tersebut terletak di bawah kamera. Terlebih mengingat fitur sensor sidik jari pada ponsel bukanlah hal yang cukup sulit untuk dijumpai.

Handphone Huawei Nexus ini sendiri sebelumnya dikabarkan bakal memiliki layar berukuran 5,7 inci AMOLED dengan resolusi Quad HD. Sebelumnya sih sempat dirumorkan bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 810. Namun dengan permasalahan overheating yang masih terus dihadapi, kemungkinannya bakal bisa berubah.

via YouTube

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here