Motorola Droid Turbo telah diperkenalkan secara resmi kepada publik, dan sayangnya hanya ditujukan untuk provider telepon Amerika Serikat Verizon. Namun tak menutup kemungkinan kalau handphone tersebut juga akan dirilis secara global oleh Motorola yang kini telah secara resmi menjadi milik Lenovo seutuhnya.

Kabar mengenai peluncuran Droid Turbo ini memang masih belum resmi. Namun beberapa gambar yang diunggah oleh seorang pengguna Google+ asal Sao Paolo Brazil bernama Guilherme Henrique memunculkan spekulasi tersebut. Dia pun mengunggah beberapa gambar yang memperlihatkan handphone bernama Moto Maxx yang kemungkinan besar adalah versi internasional dari Droid Turbo.

moto maxx_1

 

moto maxx_2

 

moto maxx_3

Handphone tersebut belum secara resmi dipasarkan di Brazil. Namun Henrique menuliskan kalau dirinya tengah melakukan pengujian terhadap smartphone tersebut. Sayangnya, pada saat ini gambar tersebut telah dihapus dari akun miliknya.

Terlepas dari itu, Moto Maxx ini memiliki spesifikasi yang sangat mirip dengan Droid Turbo. Di antaranya adalah layar berukuran 5,2 inci Quad HD, kamera 21MP serta baterai berkapasitas 3900 mAh. Tak lupa, handphone ini juga memiliki fitur Turbo Charging serta menggunakan prosesor quad core Snapdragon 2,7Ghz. Dan, handphone ini pun menurut rencana akan dirilis secara resmi di Brazil pada 5 November 2014 waktu setempat.

via Android Police

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here