Sebelumnya kita telah disuguhkan dengan hasil modifikasi dari salah satu game paling kontroversial, Grand Theft Auto V (GTA V). Pada dasaranya sendiri game tersebut telah memiliki kualitas grafis yang memukau, apalagi menggunakan mod tekstur 4K, membuatnya tampak makin mengagumkan.

star-wars-2015-mod-0

Kini ada juga hasil modifikasi kualitas grafis dari game yang juga belum lama meluncur di pasar, Star Wars Battlefront 2015. Game garapan EA Dice dan diterbitkan oleh Electronic Arts ini memang dinanti kehadirannya, apalagi bagi para penggemar film Star Wars.

Dikutip dari PC Gamer, Selasa (1/12/2015), seorang modder, Martin Bergman dengan mod grafis Toddyhancer-nya kali ini menyuguhkan mod grafis dari game Star Wars Battlefront 2015. Martin mengunggah beberapa hasil screenshot pada akun Facebook miliknya. Dalam akunnya, dia memamerkan kualitas grafis yang sangat mengagumkan pada game tersebut.

star-wars-2015-mod-02

star-wars-2015-mod-03

Bahkan jika dilihat secara seksama, kualitas grafis pada game Star Wars terbaru, yang telah kena sentuhan Martin mirip sekali dengan film. Mungkin jika dilihat sekilas banyak yang beranggapan bahwa itu adalah film, namun screenshot tersebut adalah hasil kerja Martin dalam merombak kualitas grafis dari game Star Wars Battlefront 2015.

star-wars-2015-mod-01

Banyak para gamer yang sangat antusias ingin dapat segera mencicipi mod milik Martin. Namun sayangnya Martin masih enggan memberitahu kapan mod ini dapat dicicipi oleh semua orang. Selain itu, disamping tidak ada video teaser in-game dari mod tersebut, banyak yang menilai mustahil dapat menghasilkan kualitas grafis sekeren screenshot yang dibagikan oleh Martin di akun Facebook miliknya.

(ND/PC Gamer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here