Xiaomi memang baru saja merilis ponsel Mi4i yang juga sudah dijual ke tanah air pada beberapa waktu lalu. Namun Mi4i bukan satu-satunya ponsel dengan spesifikasi menarik yang akan dirilis oleh Xiaomi. Ponsel yang dimaksud adalah Xiaomi Mi5 dan kemungkinan akan diperkenalkan kepada publik pada bulan November mendatang.

xiaomi mi5

Pada bulan November tersebut, tak hanya Mi5 yang diperkenalkan oleh Xiaomi. Perusahaan asal Cina itupun juga diperkirakan bakal merilis smartphone lain yakni Mi5 Plus. Kedua ponsel tersebut sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 820 yang dibangun dengan teknologi manifacturing 14nm FinFET.

Xiaomi Mi5 bakal punya layar berukuran 5,2 inci dengan kaca 2,5D yang mempunyai resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Ponsel ini akan tersedia dalam dua varian, dengan RAM 3GB dan memory internal 16GB atau RAM 4GB dengan memory internal 64GB. Tak lupa, ponsel ini juga mempunyai ukuran tipis 6,1 milimeter dengan kamera 16MP serta baterai 3000 mAh.

Sementara itu Mi5 Plus bakal punya layar yang lebih besar 6 inci dengan resolusi yang sama. Ponsel ini bakal tersedia dengan berbagai variasi memory internal dan semuanya menggunakan RAM 4GB plus kamera utama 20MP. Mengenai harganya, Mi5 dikabarkan bakal dipatok sebesar 371 USD.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here