Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, sudah pasti jika Samsung memiliki divisi khusus untuk penelitan dan pengembangan (R&D) untuk melahirkan teknologi baru. C-Labs yang merupakan rumah inkubator teknologi baru-baru ini memperkenalkan smart strap yang dapat menjadikan jari Anda sebagai perantara suara telepon. Namun tak cukup itu, ada empat proyek baru yang menarik dan semua itu tentang augmented reality dan virtual reality.

Monitorless
Monitorless

Proyek yang pertama ada Reluminom, yakni sebuah aplikasi untuk Gear VR yang membantu tunanetra untuk memiliki pengalaman yang lebih baik dengan video dan gambar. Nantinya bakal ada tingkat kejelasan yang lebih baik untuk mengatasi masalah pengelihatan umum.

VuildUs juga sebuah aplikasi untuk headset Gear VR, dimana aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana berbagai furnitur akan terlihat di rumah Anda, sesuai dengan aslinya dan kemudian langsung membelinya dengan Samsung Pay. Aplikasi ini menggunakan kamera 360 derajat untuk mengukur jarak.

Monitorless adalah sepasang kacamata hitam yang mendukung augmented reality serta virtual reality. Mereka terhubung ke smartphone Anda dan Anda dapat menggunakannya saat Anda sedang bermain game, menggambar atau browsing melalui aplikasi.

Dan yang terakhir ada traVRer. Seperti namanya, ini adalah tentang virtual reality. Platform ini adalah panorama 360 derajat yang memungkinkan pengalaman wisata realistis sebelum dan setelah perjalanan wisata di dunia nyata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here