You are currently viewing Dolphin Browser HD v5.1 Terbaru Kini Sambangi Android Market

Cita rasa Dolphin Browser HD terbaru kini telah tersedia dan siap didownload kapan saja melalui Android Market. Aplikasi Dolphin Browser yang mengusung versi 5.1 terbarunya ini muncul setelah serangkaian panjang rilis beta Dolphin HD v5.0 berakhir.

Kehadiran versi paling barunya ini tidak lain untuk memperbaiki dan menyempurnakan aplikasi beta Dolphin HD v5.0 sebelumnya yang sempat diterpa isu terkait loading page dan aspek lain dari browsing web pada ponsel.

Sebagaimana dinyatakan di atas, Dolphin HD v5.1 terbaru ini lebih dimaksudkan untuk memperbaiki isu-isu permasalahan yang terkait dengan loading page, serta banyaknya bug yang ditemukan pada rilis final sebelumnya.

Pada changelog yang ada menunjukkan bahwa bug-bug berikut telah diperbaiki yaitu antara lain:

  • Beberapa masalah yang tak terduga
  • Masalah memilih teks pada beberapa perangkat
  • Tidak dapat dua kali men-tap untuk men-zoom pada mode mobile di beberapa perangkat
  • Tidak dapat menyimpan gambar pada Droid Incredible
  • Tidak bisa melihat beberapa situs desktop pada beberapa perangkat
  • Penghapusan cookie/history tidak berjalan sebagaiman mestinya¬† setelah keluar (exit)¬† pada beberapa perangkat
  • Tidak dapat men-set halaman “about: blank” seperti homepage
  • Beberapa bug kecil yang lainnya.

Selain itu, browser Dolphin HD v5.1 terbaru ini mengusung serangkaian fitur tambahan lain juga, termasuk kemungkinan untuk menghapus cache ponsel ketika memilih “Cache to SD”. Perubahan lainnya juga mencakup kemampuan untuk kembali ke aplikasi aslinya melalui penekanan tombol Back setelah menampilkan browser dari sebuah link eksternal.

Ditambah pula dengan perubahan dari kategori “Set homepage” pada “Dolphin Settings” dan bukannya “Data storage settings”.

Browser mobile ini ternyata masih memiliki masalah dengan sinkronisasi Bookmark dengan Xmark. Dan perbaikannyapun ternyata melibatkan pihak Xmarks sendiri dalam hal ini.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply