You are currently viewing Don Mattrick, Pimpinan Xbox Microsoft kini Resmi Menjadi CEO Zynga

Sebuah kabar yang cukup mengejutkan baru saja datang dari Microsoft. Pimpinan Xbox, Don Mattrick kini secara resmi pindah dari perusahaan tersebut dan menjabat sebagai CEO di Zynga. Jabatan tersebut akan secara resmi efektif pada 8 Juli 2013.

CEO Zynga saat ini sekaligus foundernya, Mark Pincus mengatakan bahwa Mattrick merupakan pribadi yang unik dalam bisnis game. Mattrick pun dianggapnya sebagao sosok yang mampu menginspirasi orang lain dan membangun tim yang sangat produktif.

Pincus sendiri tidak akan meninggalkan Zynga pasca kedatangan Mattrick. Dia tetap akan bertugas sebagai chairman dan chief product officer di Zynga.

Di sisi lain, Mattrick mengatakan bahwa Zynga memiliki bisnis yang sangat bagus. Namun menurutnya, Zynga masih belum memperlihatkan potensi maksimalnya.

CEO Microsoft, Steve Balmer menyambut gembira keputusan Mattrick tersebut. Dia mengatakan bahwa menjadi CEO Zynga merupakan sebuah kesempatan yang sangat besar. Pihaknya sendiri pun belum secara resmi menunjuk sosok pengganti Mattrik di Xbox.

via Slashgear

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply