Merek dari smartphone ini mungkin jarang didengar oleh masyarakat Indonesia, tapi bila boleh mengingat, beberapa waktu lalu kita sudah pernah menginformasikan spesifikasi salah satu smartphone buatan Doogee ini, T6, yang mana memiliki kapasitas baterai yang besar, 6250mAh.

homtom-ht10-0

Kali ini mereka hadir kembali dengan smartphone buatan mereka, yang diberi nama Homtom HT10. Bila kebanyakan smartphone saat ini sedang ramai mengusung sensor pemindai sidik jari, maka tidak dengan Homtom HT10. Seperti yang dikutip dari Gizchina, Rabu (6/4/2016), dikatakan bahwa smartphone ini bakal mengusung teknologi pemindaian iris mata generasi terbaru, yaitu generasi kedua.

homtom-ht10-2

Pada sebuah gambar yang beredar di internet belum lama ini, nampak smartphone Doogee Homtom HT10 sedang digunakan seorang wanita yang menatap ke kamera bagian depan smartphone. Disebutkan juga bahwa dengan mengusung sensor pemindai sidik jari generasi kedua ini, proses pemindaian bakal lebih cepat.

homtom-ht10-1

Untuk spesifikasinya, sejatinya smartphone ini masih berupa rumor karena belum ada kepastian yang jelas dari Doogee. Namun sejauh ini, informasi yang beredar mengatakan bahwa Doogee Homtom HT10 bakal menggunakan chipset terbaru dari MediaTek, Helio X20 yang memiliki 10 core. Selain itu juga ada kabarnya RAM sebesar 4GB yang siap disandingkan. Lalu ada juga layar seluas 5,5 inci yang mengusung resolusi Full HD, dan tidak ketinggalan ada kamera belakang berkekuatan 21 megapiksel.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here