Penggunaan smartwatch saat ini memang sedang nge-tren oleh berbagai kalangan. Apalagi dengan banyaknya vendor yang merilis jam pintar, membuat persaingan pasar semakin ramai, dengan menyajikan kelebihan yang beragam. Tidak hanya dari merek ternama seperti Samsung, LG atau Apple, namun beberapa merek dari Tiongkok pun juga.

doogee-s1-0

Seperti dari merek Doogee dengan jam pintar buatannya, S1. Melihat dari bentuknya, terkesan elegan smartwatch yang satu ini. Mengusung desain kotak pada bentuknya, terdapat lengkungan pada tiap sisinya. Doogee S1 ini dibekali dengan layar seluas 1,54 inci, yang memiliki resolusi 240×240. Selain itu, smartwatch ini juga dibekali dengan prosesor dari MediaTek MT6572 yang sudah quad core, dengan ditemani GPU Mali 400. RAM pada jam ini lumayan besar, yaitu sebanyak 512MB, yang sudah lebih dari cukup untuk sebuah smartwatch saat ini.

doogee-s1-02

Tidak hanya itu, jam pintar ini juga dilengkapi dengan kamera sebesar 5 megapiksel. Tentu hal ini sangat jarang ditemui pada smartwatch yang beredar sekarang, karena kebanyakan masih berupa layakya jam pada umumnya. Selain ditopang dengan baterai sebesar 600mAh, ada juga memori internal sebesar 4GB. Smartwatch ini juga sudah mendukung penggunaan kartu SIM, yang mendukung hingga jaringan 3G.

Doogee S1 juga dibekali dengan sistem operasi seperti smartphone, yaitu Android 4.4 KitKat. Oh ya ketahanan jam pintar inijuga telah mengantongi sertifikat IP67, yang mana bahwa jam ini juga tahan terhadap air. Ada juga koneksi seperti Bluetooth dan GPS.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here