Mode 10 vs 10 yang dipamerkan di The International Compendium 2015 (Kredit: IGN)

Siapa yang tidak mengenal game satu ini? Ya game online yang selalu digemari oleh kalangan gamer ini tidak pernah bosan untuk dimainkan. Pembaharuan yang selalu memberikan pengalaman baru bermain game ini, dan juga terdapat berbagai macam perlengkapan untuk menunjang aktifitas bermain, tidak pernah menjadikannya game yang hambar.

Biasanya game ini selalu dimainkan dengan jumlah pemain 10 orang dengan masing-masing kubu yang terbagi menjadi dua. Tetapi, bagaimana jika game ini dimainkan dengan 20 orang yang masing-masing kubu memiliki 10 orang pemain?

Mode 10 vs 10 yang dipamerkan di The International Compendium 2015 (Kredit: IGN)
Mode 10 vs 10 yang dipamerkan di The International Compendium 2015 (Kredit: IGN)

Hal itu bukanlah hal yang mustahil lagi, dalam waktu dekat game ini dapat dimainkan dengan total pemain 20 orang. Hal ini dibenarkan pihak Valve sendiri pada turnamen akbar beberapa hari lalu yang sempat tertunda karena serangan DDoS. Mereka menyatakan bahwa, game ini dapat dimainkan dengan 20 orang pada saat nanti diperbaharui.

Dilansir dari IGN, perkenalan mode baru ini didemonstrasikan kepada para penonton “The International Compendium 2015” lalu, dan dimainkan oleh penonton yang dipilih secara acak. Mode ini sendiri masih di demonstrasikan menggunakan source dari┬áDota 2 Reborn yang sedang populer.

Dengan adanya mode baru ini, memungkinkan para pemain untuk menciptakan berbagai kombinasi untuk mengalahkan lawan mereka. Ternyata tidak hanya 20 orang, Valve juga menambahkan bahwa mode ini memungkinkan dapat dimainkan sampai dengan 24 orang lho, Wah semakin banyak ya semakin seru ya.

Bagaimana? Sudah siap menyiapkan tim terbaikmu untuk mode terbaru dari Dota 2 ini?

Via: IGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here