DreamWorks Animation, perusahaan animasi paling terkenal yang telah memproduksi film animasi Shrek, Kung Fu Panda, Madagaskar dan masih banyak lagi, kabarnya mulai mencoba peruntungannya di pasaran tablet yang bermitraan dengan Fuhu.

Dirancang khusus untuk anak-anak, tablet bermerek DreamTab ini akan dipamerkan melalui ajang Consumer Electronics Show 2014 di Las Vegas pada pekan ini. Sedangkan menurut press release yang dikeluarkan oleh Fuhu, tablet ini mengemas fitur terbaik dari kedua perusahaan dimana Fuhu yang sangat berpengalaman dalam membuat berbagai perangkat berteknologi canggih untuk anak-anak dan DreamWorks Animation yang tidak lain dikenal sebagai seniman, pembuat film dan inovator kelas dunia yang juga sangat berpengalaman tentunya.

Tablet DreamTab ini hadir dengan tampilan panel layar 8 inci dan 12 inci Full HD. Selain keberadaan dukungan stylus, tablet berbasis Android 4.4 KitKat (Suhu OS) ini dilengkapi dengan penyimpanan internal 16GB dan 32GB.

Tak hanya itu saja, tablet khusus anak-anak ini juga telah didukung oleh kontrol orang tua canggih, COPPA-Compliant demi keamanan anak-anak, program “Be an Artist”, NFC, nabi play yang dikustomisasi, Curated App Zone and Treasure Box, konten Dreamworks Animation yang senantiasa up-to-date, dan masih banyak lagi.

Dijadwalkan bakal hadir pada musim semi mendatang, tablet DreamTab ini diperkirakan dibanderol di bawah 300 USD atau sekitar 3,6 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here