Jika anda masih penasaran dengan bentuk dan spesifikasi produk terbaru Motorola, yakni Motorola DROID 4, kini rasa penasaran tersebut akan terpenuhi. Adalah situs bernama DroidDoes yang berhasil memenuhi rasa penasaran tersebut.

Dalam foto yang terpampang di situs tersebut, tampilan ponsel DROID 4 ini hampir mirip dengan Motorola Droid RAZR. Bedanya, di ponsel DROID 4 terdapat keyboard slider 5 row.

Untuk spesifikasinya sendiri, terdapat prosesor dual core 1.2GHz sebagai otak ponsel ini. Selanjutnya di bagian layar, Motorola memberikan layar 4 inci qHD sebagai tampilan. Untuk di bagian belakang, terdapat kamera 8MP dengan kemampuan merekam video HD dan kamera di bagian depan guna video chatting.

Mengenai fasilitas penyimpanan, terdapat 16GB memori internal plus slot microSD yang bisa digunakan hingga mencapai 32GB. Ponsel ini juga memiliki baterei yang cukup bagus, yakni 1785mAh. Terdapat fitur koneksi 4G LTE plus WiFi. Sayangnya ponsel ini kemungkinan tak akan hadir dengan OS Android ICS, melainkan Android 2.3.5 Gingerbread.

Hingga kini pihak Verizon yang berencana meluncurkan ponsel ini ke pasaran masih bungkam perihal waktu perilisannya. Namun banyak pihak berspekulasi ponsel ini akan ditemui di pasaran sebelum Natal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here