You are currently viewing Droid Turbo versi Internasional Resmi Diperkenalkan dengan Nama Motorola Moto Maxx

Motorola akhirnya merilis smartphone Droid Turbo yang ditujukan untuk pasar global. Di negara selain Amerika, handphone tersebut diluncurkan dengan nama Motorola Moto Maxx. Tak ada perbedaan baik secara desain ataupun spesifikasi antara Moto Maxx dengan Droid Turbo.

Sebagai langkah awal, Motorola meluncurkan Moto Maxx tersebut di negara Brazil. Pihak Motorola pun mengungkapkan kalau handphone ini juga mengatakan kalau negara-negara di Amerika Latin bakal memperoleh ponsel ini sebelum pergantian tahun. Meksiko juga bakal disambangi oleh handphone ini pada pertengahan bulan November ini.

motorola moto maxx_1

Sayangnya, belum ada informasi mengenai kedatangan smartphone Motorola Moto Maxx ini ke pasar Asia ataupun Eropa. Kemungkinan besar pihak Motorola baru akan memberikan informasi tersebut dalam beberapa minggu ke depan. Mengenai harganya sendiri, Moto Maxx dijual dengan harga setara 870 USD atau 10,4 juta rupiah di Brazil.

motorola moto maxx_2

Motorola Moto Maxx ini memiliki layar berukuran 5,2 inci Quad HD 1440 x 2560 piksel. Di dalamnya terdapat prosesor quad core Snapdragon 805 yang ditunjang oleh GPU Adreno 420 dan RAM sebesar 3GB. Selain itu, handphone ini memiliki kamera utama 21MPserta baterai 3900 yang tahan digunakan hingga 24 jam.

via Softpedia

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply