drone clash lomba drone

Sebuah perlombaan, pertempuran, balapan, dan petualangan, digabungkan menjadi satu acara bertajuk Drone Clash yang akan memanjakan seluruh penggemar Drone. Acara yang akan digelar di Belanda ini akan berlangsung pada 4 Desember 2017 dan sejak beberapa hari lalu sudah membuka pendaftaran untuk tim-tim penggila Drone dari seluruh dunia.

Bila melihat aturan main dalam laman resmi Drone Clash, sepertinya perlombaan ini akan tampak seperti dalam game.

Sebab setiap tim harus mempunyai Drone petarung dan petualang untuk menyelesaikan perlombaan ini. Selain itu, mode penglihatan yang digunakan oleh setiap pemain adalah mode First Person View (FPV) yang cukup sulit bila pemain tidak terbiasa bermain game-game First Person dari perangkat VR.

Awalnya, setiap tim akan bertarung satu sama lain dengan Drone petarung. Pemenangnya, akan melewati Hallway of Doom, Destruction and Death dengan Drone petualang. Itulah jalan dimana Drone harus bertahan dengan “siksaan” yang akan diluncurkan oleh penghuni jalan. Ada penembak jitu, ada peralatan anti sinyal, ada jebakan dengan api, bahkan burung Elang!

drone-clash-arena

Ini akan menjadi perlombaan Drone yang komplit dan gila. Selain ada pertunjukan utama, akan ada pula mini-game seperti lomba menghancurkan gelas, meniup api, dan sebagainya. Tetapi karena perlombaan yang masih lama waktu pelaksanaannya, dalam waktu dekat ini kita hanya bisa melihat video cuplikannya seperti di bawah ini.

Apakah kamu tertarik untuk mengikuti perlombaan besar Drone ini? Siapkan modal yang banyak terlebih dahulu, ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here