Belakangan ini berita mengenai Xiaomi Mi Note 2 yang akan segera meluncur memang marak bermunculan. Berita terakhir yang telah beredar mengatakan jika Mi Note 2 akan hadir dalam dua konfirgurasi yang berbeda. Untuk varian utama akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 bersama dengan 6GB RAM. Sementara bocoran baru yang beredar mengatakan kapan Mi Note 2 akan dirilis.

Xiaomi Mi Note 2 Render 1

Menurut laporan dari AndroidPure, terdapat dua sumber mengenai bocoran tanggal rilis Mi Note 2. Sumber pertama berasal dari situs Weibo yang mengkonfirmasi bahwa Mi Note 2 akan dirilis pada 14 September 2016.

mi-note-2-h1

Bocoran tersebut juga mengatakan jika perangkat akan membawa Snapdraogn 821 seperti yang telah kita dengar sebelumnya, bersama dual-kamera dan layar lengkung seperti yang terlihat di berbagai bocoran. Bocoran ini mengatakan harga Mi Note 2 sebesar Rp5,9 jutaan.

mi-note-2-graphic

Sedangkan bocoran kedua berbentuk poster promo yang tampak resmi dan terlihat sebuah tanggal refrensi menunjuk ke tanggal 24 September ‘9,24’ di bagian bawah. Namun tanggal 24 September akan jatuh pada hari Sabtu, yang tampaknya menjadi hari yang aneh untuk mengadakan acara peluncuran, meskipun bisa saja hal tersebut dilakukan.

Namun hal ini bisa saja menjadi Xiaomi akan memperkenalkan handset tersebut pada tanggal 14 September, yang kemudian di susul oleh peluncuran handset ke pasaran tanggal 24 September. Terlepas dari perbedaan bocoran tersebut, setidaknya kita telah mengetahui jika Mi Note 2 cepat atau lambat akan diumumkan bulan ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here